Bagian Humas, Biro Protokol, Hubungan Masyarakat dan Media Sekretariat Jenderal DPD RI membuka booth DPD RI pada kegiatan Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar yang diselenggarakan oleh Sekretariat Jenderal MPR RI di Plaza Nusantara V Komplek Parlemen pada tanggal 31 Oktober 2019. Kegiatan tersebut diikuti oleh Pelajar SMA se-Jabodetabek. Pembukaan Booth DPD RI bertujuan agar pengunjung termasuk pelajar yang mengikuti kegiatan dapat lebih mudah mengakses informasi mengenai DPD RI. Pengunjung dapat bertanya seputar informasi jadwal persidangan Anggota DPD RI, apa saja kegiatan Anggota DPD RI selama masa sidang dan selama masa reses, serta lebih mengenal profil masing-masing Anggota DPD RI dari setiap provinsi yang diwakilinya.

Sekretaris Jenderal DPD RI dan beberapa Anggota DPD RI juga terlihat mengunjungi Booth Pameran Kehumasan DPD RI ini.

Sekretaris Jenderal DPD RI mengunjungi Booth DPD RI dan disambut oleh para Pranata Humas DPD RI.

Pada hari Senin, 4 November 2019, Anggota DPD RI juga mengunjungi Booth DPD RI ini. Para Anggota DPD RI terlihat antusias mengikuti games. Games dengan reward souvenir cantik ini diadakan supaya pengunjung booth merasakan pengalaman yang berkesan selama mengunjungi pameran.

Melalui pembukaan Booth Humas DPD RI ini, Sekretariat Jenderal DPD RI terus berupaya memberikan Pelayanan Prima dalam hal pelayanan informasi bagi stakeholders Sekretariat Jenderal DPD RI yaitu Anggota DPD RI dan Masyarakat.